Sunday, June 12, 2011

Lukisan Jiwa Balqis . . :)

huuuuu ......
huuuuu ......

Awalnya ... ku tak mengerti apa yang sedang ku rasakan ...
Segalanya berubah dan terasa rindu itu pun ada ...
Sejak kau hadir di setiap malam di tidur ku ...
Aku tahu sesuatu sedang terjadi padaku ...

Sudah sekian lama ku alami pedih putus cinta ...
Dan mula terbiasa hidup sendiri tanpa asmara ...
Dan hadir mu membawa cinta sembuh kan luka ku ...
Kau berbeda dari yang ku sangka ..

(chorus)
Aku jatuh cinta ... kepada dirinya ...
Sungguhsungguh cinta ... ooo ... apa adanya ...
Tak pernah ku ragu ... namun tetap selalu menunggu ...
Sungguh aku ... jatuh cinta kepadanya ...

hoooo .. ooo ...

Coba ... coba dengarkan apa yang ingin aku katakan ...
Yang selama ini sungguh telah lama terpendam ...
Aku tak percaya ... membuat ku tak berdaya ...
"tuk ungkapkan apa yang ku rasa .........

ulang C/O

hooo .. wuooooo ...
kadang aku cemburu ...
kadang aku gelisah ...
ku tak sanggup lalui harihari ku ...

Tak dapat ku mungkiri ...
Hatiku yang terdalam ...
Betapa aku ...
Jatuh ... Cinta Kepadanya ...

Sungguh aku jatuh CINTA ........
Sungguh aku jatuh CINTA ........



Thanks again to my Along a.k.a Pinggu  ;)

2 comments: